Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE Creators Market Mencatat Angka Penjualan di atas 100 Miliar Yen

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE Creators Market pekan lalu merayakan ulang tahun yang ketujuh. Pada perayaannya ini, LINE Creators Market juga menyelenggarakan program spesial. Yaitu pembuatan LINE Stickers dengan motif Brown & Friends seperti Brown dan Cony bagi siapapun.

Sejak peluncuran tujuh tahun lalu tepatnya pada Mei 2014, jumlah kreator di LINE Creators Market melebihi 3,9 juta orang di seluruh dunia. Mengutip siaran pers pekan lalu, terdapat 11 juta set LINE Stickers di LINE Creators Market. Dengan total penjualan menembus 106 miliar yen atau sekitar Rp 13,2 triliun. Sementara itu, rata-rata 10 penjualan terbaik LINE Stickers bernilai 1,18 miliar yen. Dan sebanyak 154 kreator stiker mencapai penjualan total 100 juta yen.

Saat ini, banyak dari kreator Stickers yang berusia 20 dan 30 tahunan yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Seperti pelajar, ibu rumah tangga, pekerja kantoran, dan lain sebagainya. Lebih jauh lagi, banyak dari pembeli Stickers di LINE Creators Market berusia 40 tahun ke atas. Dan sebagian besar mengungkapkan komentar positif mengenai ragam Stickers yang ditemuka di LINE Creators Market. Jumlah stiker kreator baru meningkat sebanyak 69% dan diprediksi akan terus meningkat. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER