Rabu, 1 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Qatar Airways Memperoleh Anugrah Peringkat World Class Baru dan Dinobatkan Sebagai 2022 Five Star Global Airline

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Qatar Airways meraih gelar maskapai World Class dan 2022 Five Star Global Airline’ di APEX/IFSA Awards. Selain memperoleh dua penghargaan tambahan termasuk APEX Passenger Choice Awards untuk Best Food & Beverage dan Best Seat Comfort.

Qatar Airways telah diakui, upaya berkelanjutan pada inovasi dan komitmen tak tertandingi. Untuk menciptakan pengalaman penumpang paling premium di industri ini.

Peringkat Kelas Dunia dibuat bekerja sama dengan konsultan pengalaman penerbangan Yates and Partners. Untuk mengenali keunggulan di berbagai metrik yang berbeda, diumumkan sebagai North Star baru untuk maskapai penerbangan di APEX / IFSA EXPO 2021.

Metrik ini berfokus pada isu-isu yang paling diperhatikan oleh wisatawan abad ke-21. Mulai i keamanan, kesejahteraan, dan keberlanjutan hingga layanan unggulan, integritas merek, ruang dan kenyamanan, penghargaan pelanggan dan relevansi masakan.

Untuk menerima peringkat World Class, maskapai harus menjalani audit ekstensif. Setiap aspek pengalaman penumpang selama banyak penerbangan, di setiap kelas. Qatar Airways diakui karena “kualitas dan manajemen detail terbaiknya, konsep ruang dan kursi yang luas dan inovasi pengalaman penumpang. Juga “layanan luar biasa serta presentasi dan desain hidangan yang sempurna.”

Sebagai bagian dari APEX Official Airline Ratings™ – program peringkat maskapai penerbangan pertama yang hanya didasarkan pada umpan balik penumpang bersertifikat – APEX mensertifikasi hampir satu juta penerbangan yang dinilai oleh penumpang di hampir 600 maskapai penerbangan dari seluruh dunia dengan menggunakan skala bintang lima.

Penumpang ini juga diberi kesempatan untuk memberikan peringkat anonim dalam beberapa subkategori. Termasuk seat comfort dan food & beverage, untuk mengidentifikasi pemenang APEX Passenger Choice Award.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker mengatakan, Qatar Airways terbang ke lebih dari 140 tujuan kami di seluruh dunia. Setelah menavigasi era paling menantang dalam sejarah penerbangan, penghargaan ini berbicara kepada fakta, di Qatar Airways, penumpang selalu menjadi yang pertama.

“Kami telah menjaga penumpang tetap aman sambil tetap menawarkan produk bintang lima yang terkenal di Qatar Airways. Ketika kami berusaha menjadi maskapai pilihan bagi wisatawan global yang ingin menjelajah bersama Maskapai Terbaik Dunia, melalui Bandara Terbaik Dunia. Penghargaan ini merupakan bukti upaya kami sebagai maskapai yang dapat diandalkan oleh penumpang,” terang Akbar, Jumat (10/12).

Rossen Dimitrov, Chief Officer Customer Experience Qatar Airways mengatakan, Qatar Airways terus menempatkan penekanan, lebih besar pada pengembangan produk dan pengalaman pelanggan untuk kepentingan penumpang kami.

“Selama pandemi, Qatar Airways senantiasa memastikan bahwa pengalaman onboard kami yang terkemuka di industri tidak pernah terganggu. Sementara juga memberikan tingkat standar kesehatan dan keamanan setinggi mungkin untuk melindungi keselamatan penumpang kami baik di darat maupun di udara,” kata Rossen.

Sebagai maskapai nasional Qatar, Qatar Airways terus membangun kembali jaringannya, yang saat ini memiliki lebih dari 140 tujuan. Dengan lebih banyak frekuensi yang ditambahkan ke hub utama, Qatar Airways. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER