Taklukkan UTBK 2022, Pahamify Luncurkan Fitur Pegasus

FinTechnesia.com | Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2022 sebagai syarat Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) semakin dekat.

PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) bersama Psikolog Anak Seto Mulyadi atau Kak Seto meluncurkan fitur terbaru bernama Pegasus (Persiapan Gapai Sukses UTBK). Fitur ini mendampingi siswa menaklukkan UTBK 2022.

Pegasus secara resmi diluncurkan pada Senin (10/1). Fitur kolaborasi Pahamify dengan Kak Seto ini dapat digunakan oleh user melalui aplikasi mobile Pahamify.

Pegasus akan membantu persiapan siswa kelas 12 dan gap year menghadapi UTBK melalui pendampingan secara intensif.

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan Fikri mengatakan, Pahamify memahami perjalanan menghadapi UTBK bukan hal mudah. Dibutuhkan kesiapan dan kemampuan yang kompeten untuk menaklukkannya.

“Dengan bantuan PEGASUS, persiapan UTBK siswa akan menjadi terukur, terstruktur, dan teratur,” kata Syarif, Senin (10/1)

Pegasus dirancang secara sistematis. Dengan segala fiturnya untuk mengoptimalkan persiapan siswa menaklukkan UTBK. Pegasus juga dilengkapi dengan fitur progress tracker.

Pegasus dapat digunakan langsung melalui aplikasi mobile Pahamify oleh seluruh user yang telah teregistrasi. Fitur ini dapat digunakan secara gratis mulai dari 10 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022.

“Kami berharap PEGASUS dapat mendorong siswa untuk membentuk kebiasaan belajar yang baik. Sehingga mereka bisa konsisten dan semangat dalam mengejar kampus impian,” tutup Fikri. (nin)