Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aset Kripto Hadir dan Berkembang Sebagai Portofolio Investasi

BACA JUGA




“Untuk membantu mengilustrasikan poin tersebut, kapitalisasi pasar global aset kripto telah tumbuh lebih dari sepuluh kali lipat dari sekitar US$ 150 miliar menjadi lebih dari US$ 1,7 triliun selama beberapa tahun terakhir saja,” jelas Siska. 

Ada banyak fitur yang tersedia di Zipmex yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berinvestasi di kripto. Dua di antaranya adalah ZipUp dan Ziplock. 

ZipUp adalah akun fleksibel untuk menyimpan berbagai aset kripto, antara lain bitcoin, ethereum, tether, dan xBullion, yang dapat diakses dan ditarik kapan saja dan di mana saja. Dengan ZipUp, bunga dibayarkan setiap hari tanpa jangka waktu tetap dan tanpa jumlah setoran minimum. 

ZipLock adalah fitur di platform Zipmex. Fitur ZipLock bekerja dengan mengunci sejumlah token ZMT untuk jangka waktu tertentu. Di fitur ZipLock, aset kripto Anda akan dikunci selama 45 hari. Selama jangka waktu tersebut, Anda tidak dapat menarik atau menggunakan aset kripto untuk trading. 

Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan bunga hingga 14% per tahun. Sama seperti ZipUp, bunga atas aset Anda bertambah dan akan dikreditkan setiap hari. Langsung ke Z Wallet Anda.

Informasi penting lainnya tentang Zipmex ialah bahwa Zipmex merupakan perusahaan yang beroperasi di bawah aturan dan regulasi yang diimplementasikan oleh pemerintah Indonesia. Zipmex telah resmi terdaftar pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan bergerak di bawah pengawasan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo). 

Zipmex juga telah ditetapkan sebagai mitra resmi dari Asian Pacific Economic Cooperation (APEC) yang akan diadakan pada 14-19 November 2022 di Bangkok, Thailand dan siap mendukung tema utama dari APEC. Yaitu transformasi digital untuk percepatan pertumbuhan ekonomi yang sempat terhambat karena pandemi Covid-19. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER