Diskon Hingga 99% dari Grab dan OVO untuk Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran

FinTechnesia.com | Grab dan OVO bekerjasama dalam memenuhi berbagai kebutuhan di Ramadan. Mulai berbelanja makanan sahur dan berbuka hingga pengiriman bingkisan Idul Fitri.

“Sinergi ini kami harapkan membantu masyarakat Indonesia di tengah segala kesibukan harian dan persiapan menjelang Idul Fitri. Agar mereka dapat tetap fokus menjalankan ibadah puasa, dalam berbagi kebaikan, dan bersilaturahmi dengan keluarga tercinta di bulan suci ini,” ujar Melinda Savitri, Country Marketing Head of Grab Indonesia, Kamis (14/4). 

Sepanjang periode Ramadan, layanan GrabFood membantu para konsumen menyiapkan santap sahur maupun berbuka puasa dengan berbagai promo dan diskon. Mulai dari potongan harga hingga Rp100.000 dan gratis ongkos kirim dengan paket Langganan Grab Unlimited.

Grab juga memberikan kemudahan melalui layanan GrabMart untuk membantu masyarakat berbelanja kebutuhan Ramadan maupun Lebaran lewat promo EKSTRABELANJA.

Berbelanja kebutuhan memasak di GrabMart jadi lebih hemat dengan diskon hingga 90%. San gratis ongkir dengan paket Langganan Grab Unlimited.  

GrabExpress, GrabCar dan GrabBike juga tak ketinggalan membantu mobilitas masyarakat Indonesia. Dengan memberikan layanan yang dapat diandalkan dan penawaran spesial sepanjang Ramadan.

Konsumen GrabExpress dapat menggunakan kode promo EKSTRAKIRIM. Dan menikmati diskon sampai dengan 99%.

Mengunjungi keluarga tercinta atau berbuka bersama juga jadi lebih hemat dengan GrabCar dan GrabBike. Kode promo EKSTRAJALAN dapat digunakan untuk mendapatkan diskon sampai dengan 99%. 

“OVO bangga berkolaborasi dengan Grab untuk bersama-sama membantu masyarakat Indonesia untuk menikmati setiap momen spesial ini dengan ekstra bantuan dari layanan-layanan yang kami tawarkan,” jelas Harumi Supit, Head of Corporate Communication OVO.  

OVO memberikan berbagai tawaran diskon spesial untuk transaksi pembayaran belanja berbagai kebutuhan Lebaran, mulai dari diskon belanja baju lebaran dan produk kecantikan di platform e-commerce. (nin)