Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ingin Bekerja di Fintech dan Startup? BINAR Adakan Kelas Pelatihan, Biaya Mulai Rp 99.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indonesia membutuhkan 9 juta orang talenta digital. Namun hingga kini baru memiliki 1,1 juta orang.

Pertumbuhan industri teknologi yang begitu pesat membuat sektor ini menjadi salah satu idaman para fresh graduate yang sedang mencari kerja, seiring tingginya demand tenaga kerja di dunia teknologi yang terus bertumbuh.

Ketatnya persaingan antar kandidat, mendorong banyak orang meningkatkan soft skills serta hard skills agar bisa kerja di startup dan tech company.

Sebagai salah satu bentuk komitmen untuk menghasilkan lebih banyak talenta digital, BINAR berupaya memberikan akses pada semua orang melalui berbagai kelas. Salah satunya dengan meluncurkan kelas intensif Getting Job in Tech (GJIT) dari BinarGO!. 

GJIT adalah kelas untuk membekali para siswa dengan pengetahuan dan keterampilan dalam mempersiapkan karier di perusahaan rintisan (startup) dan tech company.

Kelas yang tersedia dapat diakses melalui video pembelajaran dengan sistem waktu belajar bebas. Hanya bermodal koneksi internet dan smartphone via BINAR App dengan harga yang bervariasi sesuai durasi pembelajaran mulai dari Rp 99.000.

Co Founder BINAR, Seto Lareno menggarisbawahi pentingnya persiapan untuk masuk dunia kerja melalui kelas-kelas intensif agar bisa meretas batas. Getting Job in Tech dari BinarGo hadir sebagai komitmen kami untuk membantu para job seekers yang belum memiliki pengalaman.

“Kami menghadirkan akses pembelajaran dengan biaya yang terjangkau dan bermanfaat tanpa mengurangi kualitas. Melalui kelas Getting Job in Tech, peserta akan dibekali berbagai pengetahuan dan keterampilan terkini sebagai bentuk persiapan untuk memasuki dunia kerja di bidang startup dan tech company hingga akhirnya mereka bisa meretas batas,” terang Seto.

Getting Job in Tech merupakan kelas untuk membantu para job seekers yang memiliki keterbatasan dalam pengetahuan dan pengalaman di dunia startup dan tech company. Kelas dibentuk dengan konsep seperti menonton film dengan materi berkualitas serta menggunakkan kurikulum yang telah disertifikasi oleh Education Alliance Finland dan telah diadopsi oleh merek terkemuka dari berbagai industri.

Business Owner BinarGO!, Andhika Dwi Putranto yang sebelum di BINAR bekerja di sektor non teknologi menuturkan. kelas intensif tambahan sangat membantu proses mempersiapkan karir di dunia startup dan tech company.

Menurut dia, dunia kerja saat ini sangat ketat, apalagi bersaing di startup dan tech company.

“Berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sebelumnya bekerja di industri retail yang pasti berbeda jauh dengan dunia startup. Getting Job in tech, akan sangat membantu para job seekers agar tidak clueless tentang hal apa saja yang perlu dipersiapkan,” papar Andhka.

Bagi peserta yang ingin mengikuti course Getting Job in Tech dapat melakukan pembelian paket subscription secara langsung melalui aplikasi BINAR. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER