Kamis, 8 Desember 2022

STELLA FANTASY dari Ring Games Tuntaskan Babak Pendanaan dengan Nilai Total US$ 6 Juta yang Diikuti KRUST UNIVERSE, serta Diundang di Ajang Binance Blockchain Week Paris

BACA JUGA

- Advertisement -

SEOUL, Korea Selatan, 13 September 2022 /PRNewswire/ — STELLA FANTASY dari RING GAMES, setelah mengumumkan status investasi global pada Juni lalu, berhasil menyelesaikan babak pendanaan privat dengan nilai total US$ 6 juta. Kali ini, KRUST UNIVERSE, pengembang jaringan utama (mainnet) KLAYTN dan inkubator ekosistem berbasiskan KLAYTN, berpartisipasi dalam pendanaan ini sebagai investor utama.

STELLA FANTASY dari Ring Games Tuntaskan Babak Pendanaan dengan Nilai Total US$ 6 Juta yang Diikuti KRUST UNIVERSE
STELLA FANTASY dari Ring Games Tuntaskan Babak Pendanaan dengan Nilai Total US$ 6 Juta yang Diikuti KRUST UNIVERSE

KRUST UNIVERSE berinvestasi dalam proyek STELLA FANTASY, serta tertarik atas semangat dan visi proyek ini untuk membuat gim Web3 bermutu tinggi. Berbasis di Singapura, KRUST UNIVERSE mencari dan mengembangkan layanan global dengan potensi pertumbuhan yang tinggi, khususnya proyek menjanjikan yang dapat berkontribusi terhadap pengembangan ekosistem KLAYTN.

Jooho YUN, CEO, RING GAMES, berkata, "Kami berterima kasih atas minat KRUST UNIVERSE terhadap arah perkembangan kami, dan "Kami ingin memperkenalkan gim ‘Play and Earn’ yang orisinal bagi pemain gim global pada tahun ini." 

Jooho juga akan mengikuti ajang Binance Blockchain Week Paris 2022 (14-16 September), dan memberikan paparan tentang proyek STELLA FANTASY. Ajang ini digelar secara rutin oleh Binance di kota-kota besar di seluruh dunia, serta memperkenalkan beberapa proyek yang paling inovatif di sektor Web3. STELLA FANTASY terpilih sebagai satu-satunya gim Web3 di antara lima proyek yang akan dipamerkan di ajang tahun ini. Dijadwalkan untuk memberikan paparan pada 15 September, YUN akan menjadi pembicara pertama asal Korea yang diundang di ajang Binance Blockchain Week sejak Sooman LEE dari SM Entertainment tampil di ajang Binance Blockchain Week sebelumnya yang berlangsung di Dubai.

Dan, tahap prapenjualan NFT pertama STELLA FANTASY akan dibuka pada 14 September. Aktivitas Minting akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 14 dan 15 September di STELLA FANTASY Marketplace. Dua jenis karakter "SSR rarity" terbatas akan dijual lewat tahap Prapenjualan satu-satunya tersebut.

Demi merayakan Prapenjualan NFT yang perdana ini, tim akan meluncurkan video "Infografis" yang unik, dan meringkas kisah dari dunia STELLA FANTASY. Aktivitas pemasaran global juga akan berlanjut dengan beragam kegiatan seperti berpartisipasi di ajang Singapore Tech di Asia pada September dan Thai Game Show pada Oktober mendatang.

https://www.stellafantasy.com/ 
https://discord.gg/stellafantasy

https://twitter.com/rstellafantasy

https://bit.ly/YouTube_stellafantasy
 
https://medium.com/@Stella_Fantasy

STELLA FANTASY
STELLA FANTASY

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER