Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Moduit: ST009 Berikan Imbal Hasil Lebih Menarik dari Produk Investasi Sejenis

BACA JUGA




Ikut Bangun Negeri

Tak hanya mendapatkan peluang keuntungan investasi, Manuel menyampaikan bahwa melalui ST009 masyarakat memperoleh kesempatan berpartisipasi langsung membangun negeri.

Baca juga: Piala Dunia Dimulai, Hati-Hati Penjahat Siber Mengintai

Pasalnya dari dana yang terkumpul di ST009 akan digunakan pemerintah akan membiayai proyek ramah lingkungan di dua sektor yakni transportasi berkelanjutan dan ketahanan terhadap perubahan iklim.

Meskipun tidak dapat diperdagangkan di pasar sekunder, ST009 yang sudah sesuai prinsip syariah ini mendapatkan fasilitas Early Redemption yang memungkinkan investor menerima sebagian pelunasan pokok ST009 oleh pemerintah sebelum jatuh tempo.

Fasilitas ini hanya dapat dimanfaatkan oleh investor dengan minimal kepemilikan Rp2 juta di setiap mitra distribusi dengan nominal pengajuan minimal Rp1 juta dan kelipatannya.

Adapun jumlah maksimal yang dapat diajukan untuk Early Redemption adalah 50 persen dari total kepemilikan investor.

Baca juga: Penjualan Smartphone Indonesia Turun 12,4% di Kuartal III 2022

Selain keunggulan di atas, Head of Marketing & Communications Moduit, Ari Prastowo mengatakan bahwa berinvestasi di ST009 sangat mudah diakses dan dengan investasi minimum yang terjangkau.

Dengan pemesanan minimal Rp1 juta, masyarakat yang berminat memperoleh ST009 bisa mendapatkan melalui platform Moduit.”

“Selain itu, keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan membeli melalui platform Moduit adalah cashback hingga Rp150 ribu.”

“Moduit turut serta memasarkan ST009 Sesuai visi “Semua orang berhak sejahtera,” pungkas Ari Prastowo. (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER