Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cari Jodoh dengan Relationship Goals yang Sama di Bulan Valentine dari Tinder

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Februari adalah bulan penuh kasih sayang dan romansa. Tinder mempermudah para lajang untuk menyambut bulan ini.

Para member sekarang bisa memperbaharui fitur Tujuan Hubungan atau Relationship Goals pada profil, yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini, untuk memberikan pilihan tujuan yang mereka cari.

Di bulan yang identik dengan kehadiran Cupid, baik itu mencari teman baru, mencari hubungan jangka pendek, atau hubungan serius – sekarang para member punya lebih banyak kendali dengan siapa mereka terhubung. Dengan mengetahui tujuan atau intensi dari calon match mereka.

Menurut Tinder Year in Swipe 2022, para anak muda saat ini juga memastikan calon match mereka tahu apa yang mereka cari. Uji awal fitur ini pada pasar terpilih menunjukkan, lebih dari 50% member telah menambahkan Tujuan Hubungan atau Relationship Goals ke profil mereka, karena terbuka tentang tujuan kita itu menarik.

Fitur ini dikembangkan untuk merespon perubahan yang dialami oleh para member. Para anak muda lajang yang menjadi mayoritas dari member Tinder, telah berubah menjadi lebih bijaksana dengan siapa mereka ingin menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Tinder Perkenalkan Tempat Nongkrong Terbaru di Indonesia: Tinder Explore

“Faktanya, 72% dari member Tinder mengatakan bahwa mereka mencari seseorang yang mengetahui hubungan apa yang mereka inginkan.” ujar Kyle Miller, Vice President of Core Product Tinder, pekan lalu.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Member Tinder bisa membuka pengaturan profil untuk memilih salah satu dari enam opsi tujuan hubungan Yakni Pasangan hidup/serius 💘; Serius, santai juga boleh 😍; Santai, serius juga boleh 🥂; Hubungan santai 🎉; Teman baru 👋; Belum tahu 🤔

Sebagai member, mereka juga bisa melihat Tujuan Hubungan yang sudah dipilih oleh calon match di profilnya dan menjalin koneksi dengan alasan yang lebih tepat

Dan, Tinder juga memahami, setiap hal bisa berubah dengan cepat, maka dari itu para member akan menerima pemberitahuan setiap minggunya untuk memastikan pilihan Tujuan Hubungan mereka masih sesuai dengan apa yang mereka cari


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER