Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Resmikan Kemitraan Airasia Super Apps  dengan Swiss-Belhotel International, Ada Diskon Hingga Rp 2 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Swiss-Belhotel International menggandeng Airasia Superapp meresmikan perjanjian kemitraan (partnership agreement)

Kemitraan ini telah memperkuat posisi airasia Superapp sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara, dengan membuka akses terhadap lebih dari 125 properti Swiss-belhotel International di 19 negara.

Berlangsungnya kemitraan ini menjadi sebuah upaya airasia Superapp dalam memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang. 

Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin menuturkan, kemitraan bersama brand ternama seperti Swiss-belhotel International, semakin memperkaya inventori hotel airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara. 

“Di samping menghadirkan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi para pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra sebagai pemain sejawat di industri perjalanan,” kata Tan, pekan lalu. 

Baca juga: Capital A Tambah Berbagai Fitur di Super Apps airasia, Ada Hadiah Gratis ke Jepang

Selain kekayaan database airasia Superapp juga menambah added valuepenunjang bagi para mitra hotel dengan kemampuan pemesanan penerbangan lebih dari 700 maskapai global. Juga transportasi online airasia ride yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia).

Ditambah platform produk retail dan duty-free, di mana semua itu terhubung dengan sistem loyalitas terintegrasi airasia rewards. 

“Hal ini memungkinkan airasia Superapp untuk mengoptimalkan seluruh ekosistem kami dan memberikan manfaat bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market utama yang tepat,” tambahnya.

Gavin M. Faull, Chairman & President of Swiss-Belhotel International menyampaikan, pihaknya fokus menggabungkan ‘Standar Perhotelan Swiss dengan Semangat Asia’ dalam pelayanan adalah kunci kesuksesan kami demi menciptakan tamu yang bahagia. 

“Dengan kerjasama ini, kami dapat memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merasakan layanan dan fasilitas yang luar biasa yang dikenal oleh Swiss-Belhotel International,” timbal Gavin.

Para pengguna airasia Superapp dapat menikmati diskon hingga Rp 2 Juta untuk pemesanan seluruh hotel di Bali. Termasuk delapan properti terbaik dari Swiss-belhotel International. Jangan lupa, masukkan kode promo AYOKEMBALI sebelum menyelesaikan pembayaran.

Dalam setiap transaksi di airasia Superapp, pengguna akan memperoleh airasia poin. Selanjutnya dapat ditukarkan kemudian untuk seluruh layanan dan produk. 

Seperti pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), pesan-antar makanan online (airasia food), hadiah digital (airasia gifts), dan masih banyak lagi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER