Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lazada Indonesia Menjadi E-Commerce Pelopor Kompetisi Lari Se-Asia Tenggara

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lazada Indonesia menggelar Lazada Run di kawasan ICE BSD, Tangerang pada Ahad (11/6). Ini bagian dari rangkaian kompetisi lari yang digelar di enam negara. tempat Lazada beroperasi di Asia Tenggara.

Mulai dari Vietnam, lalu berlanjut ke Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan puncaknya diadakan di Singapura. Lazada adalah e-commerce pelopor yang menyelenggarakan kompetisi lari berskala regional di kawasan Asia Tenggara. 

Lazada Run diikuti oleh sekitar 8.000 peserta termasuk pelari dari berbagai provinsi dan negara yang berpartisipasi dalam beberapa kategori yang ditawarkan. Selain kompetisi lari 21K, 10K dan 5K, Lazada Run juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk menambahkan sehat dalam hidup melalui aktivitas olahraga.

Baca juga: Menjelang Lebaran, Lazada Bagikan 100.000 Paket Kebahagiaan

Lazada Run memiliki tiga kategori rute 5K, 10K dan 21K dan kategori Dash Run. Peserta dapat mengumpulkan berbagai voucher belanja, serta kategori Kids Dash, yaitu fun run untuk anak-anak usia 5-12 tahun.

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia berharap, Lazada Run bisa menjadi pemicu gaya hidup sehat.

“Semoga semua yang hadir bisa menikmati acara, dan semua mulai dari para pemula, pegiat hobi lari, hingga pelari internasional, baik bersama keluarga. komunitas, maupun teman-teman terdekat dapat menikmati Lazada Run,” kata Intan, Senin (12/6).

Marcus Chew, Chief Marketing Officer Lazada Group menambahkan, “Lazada Run menjadi sebuah inisiatif dari Lazada lebih dekat dengan konsumen.

“Pemenang terpilih dari kategori 10K dan half marathon 21K akan bergabung dengan pemenang serupa dari negara-negara lain untuk berkompetisi di leg terakhir Lazada Run di Singapura di bulan Juli mendatang,” kata Marcus.

Lazada Run Indonesia juga menyajikan hiburan dari Project Pop dan berbagai pengalaman seru di area sekitar track lari yang bisa dinikmati oleh para peserta dan pengunjung. Mulai dari Zona Hiburan hingga Zona Experience dari brand seperti Puma yang menjadi salah satu sponsor eksklusif untuk apparel di Lazada Run, hingga booth LazBeauty, LazLook, dan LazTech dengan berbagai permainan seru untuk seluruh pengunjung. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER