Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penyanyi Meta Human Dangdut Pertama, LavCaca, Luncurkan Cover Lagu Kecerdasan Buatan Pertama di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lavcaca, penyanyi dangdut meta human pertama, terus merevolusi dunia musik dengan lagu kover AI yang inovatif. Tercipta oleh GENEXYZ, perusahaan meta human Indonesia, Lavcaca telah memikat penonton dengan suara luar biasa dan kehadiran virtual yang sangat realistis.

Hari ini, dengan perilisan interpretasi AI pertamanya dari lagu terkenal Indonesia “Cari Pacar Lagi“, Lavcaca menjadi perintis dalam gabungan antara teknologi dan hiburan.

“Ini hanya awal dari perjalanan kami untuk merevolusi industri AI di Indonesia dan di luar sana. GENEXYZ tetap berkomitmen untuk menciptakan produk-produk ang menentukan kembali masa depan teknologi dan hiburan,” ujar Belinda Luis, Co-founder & CEO GENEXYZ, pekan lalu.

Baca juga: Kecerdasan Buatan Semakin Marak, Bisa Menggantikan Peran Manusia?

Lavcaca mengadakan konser pertamanya pada 19 November 2022. Dan telah bekerja sama dengan merek-merek seperti Bango, Tiket.com, Tokopedia, Honda, dan banyak lainnya. Lavcaca juga menjalani beberapa proyek yang akan rilis dalam waktu beberapa bulan ke depan.ini.

“Melalui integrasi teknologi AI, kami telah berhasil mendorong batasan-batasan kreativitas. Sekaligus memberikan pengalaman musikal yang benar-benar mendalam,” tambah Melvin Christian, Co Founder & CPO GENEXYZ.

GENEXYZ tetap berkomitmen untuk mendorong inovasi dan menjadi pelopor dalam proyek-proyek meta human, membentuk masa depan teknologi dan hiburan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER