Senin, 29 April 2024

Idul Adha 1444 H, Telkomsel Salurkan Bantuan Hewan Kurban ke 46.000 Penerima Manfaat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel kembali melaksanakan pengadaan dan penyaluran hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Telkomsel menyalurkan bantuan 720 hewan kurban kepada sekitar 46.000 penerima manfaat di lebih dari 600 lokasi di wilayah operasional Telkomsel.

Penyerahan bantuan hewan kurban yang terdiri dari 112 ekor sapi dan 608 ekor kambing tersebut dilakukan secara simbolis kepada para perwakilan penerima manfaat dari seluruh Indonesia di Jakarta, Senin (26/6).

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti mengatakan, Idul Adha menjadi momentum penting sekaligus pengingat terus bersyukur dan berbagi dengan memberikan kebermanfaatan bagi sesama.

Melalui aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan, Telkomsel konsisten menjalankan aksi berbagi manfaat

“Kami berharap, upaya bersama ini dapat memberikan dampak sosial bernilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan pada perayaan Idul Adha 1444 H,” kata Muharram, Senin (26/6).

Pengadaan hewan kurban pada tahun ini melibatkan sejumlah aksi kolaboratif sebagai upaya memperluas dampak sosial yang dihasilkan.

Baca juga: Uji Coba Inovasi Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia, Jaringan 5G Telkomsel Dukung Kemenkes

Seperti dengan para mitra strategis Telkomsel, lembaga sosial terpercaya, platform crowdfunding KitaBisa.com, startup digital Ternaknesia, hingga melibatkan para UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) dari peternak lokal. Sehingga diharapkan mampu membantu pertumbuhan ekonomi di sektor UMKM Indonesia.

Telkomsel juga mendistribusikan sejumlah bantuan hewan kurban yang berasal dari sumbangan karyawan Telkomsel. Inisiasi melalui komunitas kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT).

Guna memastikan seluruh bantuan hewan kurban terdistribusi secara tepat sasaran kepada para penerima manfaat, Telkomsel menggandeng Dompet Dhuafa. Serta melibatkan Karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia melalui Employee Volunteering Program (EVP) untuk mendistribusikan bantuan hewan kurbannya secara langsung.(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER