Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Susah Tidur? Healing Pakai Galaxy Watch6 Bantu Tingkatkan Kualitas Tidur

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selain rajin berolahraga dan menerapkan pola makan sehat, tidur cukup dan berkualitas turut memberi dampak terhadap kesehatan. Tidur cukup juga membantu menjaga kondisi jantung yang lebih sehat, meningkatkan efektivitas sistem kekebalan tubuh, serta membantu reparasi dan regenerasi sel.

Sayangn, hal ini justru bertolak belakang dari data Mashable terkait kualitas tidur masyarakat di Asia Tenggara. Menurut hasil studi tersebut, tiga dari empat orang di Asia Tenggara sulit tidur di malam hari.

Sebanyak 27% responden dari Indonesia menyatakan susah tidur setidaknya beberapa kali dalam sepekan. 

Maka, Samsung membekali Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic dengan fitur-fitur yang kian disempurnakan untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna.

Seperti Sleep Monitoring yang memungkinkan pengguna melacak pola tidur dan mempelajari hasil Sleep Insights yang detail dan akurat langsung dari perangkat watch.

Pengguna bahkan bisa seolah memiliki sleep coach pribadi dengan memanfaatkan fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi.

Baca juga: Samsung Galaxy Watch3 Seharga Rp 8,5 Juta, Ini Keunggulannya

“Ini bisa jadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas tidur dengan efektif, dan membangunwellness yang lebih baik dalam keseharian,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Kamis (3/8).

Sleep Educator, Vishal Dasani memaparkan, tidur yang baik juga harus berkualitas. Menurutnya, manusia perlu konsisten melakukan tidur yang sesuai kebutuhan berdasarkan kondisi tubuh dan pola hidup.

Menurut Vishal, memahami pola tidur merupakan langkah pertama untuk meningkatkan kualitas tidur. Memantau pola tidur secara rutin dapat menggunakan fitur Sleep Monitoring si Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic.

Tinggal pakai perangkat watch saat tidur. Bisa juga mengaktifkan pengaturan ‘track blood oxygen’ dan deteksi dengkur untuk mengetahui insight tidur yang lebih lengkap.

Galaxy Watch6 hadir dalam pilihan ukuran 40mm dengan warna Graphite dan Gold di harga Rp 3.999.000. Serta ukuran 44mm di harga Rp 4.499.000 dengan warna Graphite dan Silver.

Ada pula pilhan desain jam tangan yang lebih premium dan tak lekang oleh waktu, Galaxy Watch6 Classic, yang memiliki rotating bezel.

Galaxy Watch6 Classic tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan Silver. Dengan ukuran 43mm pada harga Rp 5.499.000 dan 47mm pada harga Rp5.999.000.

Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic tersedia secara preorder hingga 17 Agustus 2023 di Samsung.com/id dan mitra Samsung. Seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, Eraspace, Akulaku, Tiktok Shop, dan Dinomarket.

Ada penawaran khusus selama masa preorder berupa gratis strap Fabric Band untuk feel tidur yang lebih nyaman. Setiap pemesanan Galaxy Watch6 Classic akan disertai bonus tambahan berupa Travel Adaptor 15W.

Jika konsumen melakukan Purchase with Purchase dengan Galaxy Z Flip5, Galaxy Z Fold5, atau Galaxy Tab9 Series, konsumen berkesempatan memperoleh cashback tambahan hingga Rp 750.000.

Jika preorder dengan metode cicilan kartu kredit, konsumen juga berkesempatan memperoleh cashback tambahan hingga Rp 400.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER