Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rayakan Kemerdekaan, Shopee Tebar Gratis Ongkir, Flash Sale dan Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Shopee kembali memeriahkan dengan menghadirkan kampanye Shopee 17.8 Festival Pilih Lokal. Festival sejak tanggal 10 hingga 17 Agustus 2023.

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee berkolaborasi bersama berbagai usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) tanah air menghadirkan berbagai pilihan produk berkualitas untuk menemani para pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Para pengguna akan dimanjakan dengan deretan penawaran dan promo. Mulai Gratis Ongkir Rp 100.00 se-Indonesia, flash sale Rp 17.000. hingga voucher diskon Rp 17.000.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee alam mendampingi perjalanan perkembangan bisnis para pelaku usaha melalui ekosistem terintegrasi yang kami tawarkan. Salah satunya, melalui kampanye Shopee 17.8 Festival Pilih Lokal. 

Baca juga: Kucing Juga Bisa Dapat Cuan Dari Shopee, Begini Caranya

“Shopee akan terus aktif berperan dalam menjadikan UMKM sebagai pilar utama ekonomi Indonesia dengan mendukung pertumbuhan para pelaku UMKM melalui beragam inisiatif, program, dan solusi digital terdepan,” papar Daniel, Jumat (11/8).

Beragam koleksi pilihan dari brand-brand lokal terbaik di Indonesia, mulai dari koleksi produk fesyen lokal,  makanan dan minuman olahan lokal terbaik, produk kecantikan dan perawatan pilihan, hingga perlengkapan rumah bisa ditemukan dengan mudah.

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah menyediakan beragam promo tematik setiap hari.

  • Gratis Ongkir 100RB Se-Indonesia: Pengguna bisa memenuhi kebutuhannya sekaligus mendapatkan gratis ongkir hingga Rp 100.— ke seluruh Indonesia.
  • Flash Sale Rp 17.000: Pengguna berkesempatan menikmati flash sale produk lokal spesial sepanjang kampanye berlangsung yang bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 17.000. Akan ada beragam produk dari berbagai kategori seperti rice cooker, skincare, sunscreen, tas, baju dan lainnya dari brand-brand lokal favorit.
  • Voucher Diskon 17RB: Nikmati voucher diskon Rp 17.000 untuk berbagai produk lokal pilihan, dengan kuota yang diperbarui setiap hari. (nin)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER