Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bertabur Bonus, Huawei Watch GT 4 dan Ultimate Segera Hadir di Indonesia, Cek Tanggal Kehadirannya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan smartwatch semakin seru. Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate. Membawa konsep fashion forward , menandai satu dekade riwayat Huawei memproduksi perangkat wearables.  

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, setiap varian dalam lini produk Huawei Watch GT 4 dan Huawei Watch Ultimate menunjukkan efektivitas dalam memadukan pesona craftsmanship khas arloji mewah dengan daya tarik modernitas dan kenyamanan tingkat tinggi saat mengenakannya. 

“Kedua koleksi smartwatch baru itu juga dibekali oleh beragam fitur cerdas yang membuatnya berperan sebagai asisten terpercaya dalam mendampingi aktivitas kesehatan dan kebugaran para penggunanya. Termasuk menghadirkan fungsi pemantauan kesehatan jantung yang akurat, real-time, dan mudah dipahami,” terang Patrick, Rabu (27/9). 

Huawei segera membuka sesi pre-order Huawei Watch GT 4 mulai 5 Oktober mendatang via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Lazada, Eraspace.com, dan Datascriptmall.id.

Baca juga: Buds TWS Jadi Satu dengan Smartwatch, Huawei Watch Buds, Sudah Dapat Dibeli, Ini Harga dan Fiturnya 

Untuk meraih untung berlipat pada penawaran spesial ini, pelanggan dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp50.000 pada periode 25 September hingga 4 Oktober 2023. Kemudian diaplikasikan pada sesi pemesanan kedua koleksi produk smartwatch baru itu mulai 27 Oktober nanti. Manfaatkan pula opsi cicilan 0% tanpa biaya tambahan hingga 6 bulan via SPayLater. 

Sementara itu, jangan lewatkan pula kesempatan mendapat diskon hingga 65% untuk beragam pilihan tablet, laptop, wearables, dan earphone TWS di Shopee Brand Day serta pembelian offline via HUAWEI Experience Tour pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2023. 

Ada yang menarik, pertama kalinya di industri smartwatch, HUAWEI WATCH Ultimate diproduksi dengan material Zirconium. Ini adalah  liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa. Dengan demikian, smartwatch ini tidak hanya nyaman dan tahan karat, namun juga 2,5 kali lebih kuat, 4,5 kali lebih kokoh, dan 17,4% lebih ringan dibanding pendahulunya. 

Sementara bagi mereka yang hobi menyelambaik pemula maupun profesional, HUAWEI WATCH Ultimate telah teruji tahan hingga kedalaman 100 meter atau 10 ATM. embuat aktivitas menyelam lebih aman bersama HUAWEI WATCH Ultimate.

Tidak hanya di kedalaman, HUAWEI WATCH Ultimate juga mendukung eksplorasi di kondisi panas ekstrem. Selain fitur kompas, smartwatch ini mendukung lima sistem navigasi utama dan five-system GNSS untuk menetapkan lokasi pengguna dan memandu rute dengan tepat sehingga tak tersesat. 

HUAWEI WATCH Ultimate akan secara resmi diluncurkan pada 5 Oktober 2023. Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia – GPS signature Voucher dan garansi selama 2 tahun. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER