Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Menggelar Bliblioneers Learning Day (BOLD) 2

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Melanjutkan upaya menghadirkan learning environment berkelanjutan, Blibli menggelar Bliblioneers Learning Day (BOLD) 2 secara virtual. Festival belajar ini memastikan dan mendukung pengembangan diri segenap karyawan Blibli.

Termasuk tenaga magang dan outsourcing untuk sigap menghadapi tantangan ekonomi digital yang sangat kompetitif dan tumbuh dengan cepat.

Sandra Kumalasari, Executive Vice President People Operations and General Services Blibli mengatakan, iindustri e-commerce berkontribusi sebesar 34% dalam perkembangan ekonomi digital. Bliblioneers diberikan kesempatan setara untuk mempelajari hard skill dan soft skill terkini dari pembicara berkualiitas dan ahli dibidangnya.

“Kami berharap akan lahir lebih banyak pemimpin masa depan dan mentor terbaik di bidangnya yang akan menjadi mesin penggerak keberlanjutan  bisnis kami,” kata Sandra, pekan lalu.

BOLD 2 hadir dalam lima segmen. Yakni bisnis, kepemimpinan, operasional, teknologi, dan pengembangan diri.

Sandra menambahkan, didirikan pada tahun 2011, ekosistem teknologi dan bisnis Blibli terus berkembang . Hingga kini mencakup sektor business to consumer (B2C), business to business (B2B), business to business to consumer (B2B2C), dan business to government (B2G).

Saat ini Blibli memiliki lebih dari 1.600 karyawan. Tersebar di beberapa kota di Indonesia, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER