Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegipegi Luncurkan Pegivaganza, Ada Diskon Hingga 70% dan Potongan Harga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pegipegi meluncurkan promo Pegivaganza hingga 25 September 2022. Promo ini menghadirkan diskon spesial hingga 70% untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta api, serta bus dan kendaraan travel untuk perjalanan domestik maupun internasional.

Vice President of Commercial & Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, program ini mengakomodasi antusiasme liburan masyarakat. Mengingat pada Pegivaganza sebelumnya transaksi pemesanan akomodasi dan transportasi meningkat hingga tiga kali lipat.

“Kami berharap promo ini bisa mendukung masyarakat dalam mengakses pemesanan transportasi dan akomodasi dengan harga yang lebih terjangkau untuk liburan domestik maupun internasional,” kata Ryan, pekan lalu.

Baca juga: Transaksi di Pegipegi Paket Akulaku Paylater, Dapat Diskon 50% dan Voucher Tambahan

Menurut Ryan, destinasi favorit yang biasanya paling diincar pelanggan pada saat promo Pegivaganza adalah Bali, Bandung, Yogyakarta, Jakarta dan Medan. Sedangkan untuk destinasi internasional adalah sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara, Sperti Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Kamboja.

Para pelanggan biasanya memesan transportasi dan akomodasi untuk rencana perjalanan dalam 30 hari ke depan. Di program ini, Pegipegi juga bekerja sama dengan mitra perbankan dan layanan finansial untuk mempermudah transaksi masyarakat dalam berwisata hemat, yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, DBS, dan CITI.

Pegipegi juga memberikan potongan harga dan kupon. Sperti diskon pemesanan hotel hingga 50% sampai potongan harga tiket pesawat rute domestik dan internasional hingga Rp135.000 dari berbagai partner.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER