Kerjasama HOOQ Indosat Ooredoo
Kerjasama HOOQ Indosat Ooredoo

Fintechnesia.com | Kolaborasi menjadi bumbu era digital. Maka Senin (27/1), layanan video on demand, HOOQ, mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Melalui kerjasama ini, para penikmat film bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama. Baik langganan harian, mingguan, ataupun bulanan.

Dengan penawaran Buy 1 Get 3 pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama lagi dengan biaya yang sangat hemat. Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia mengatakan, pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat. “Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand. Kami berkomitmen terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis lebih banyak lagi agar dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia,” terang Guntur

Bagi IM3 Ooredoo kemitraan ini diharapkan semakin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia. “IM3 Ooredoo yang telah meluncurkan solusi inovatif dan kemitraan seperti literasi digital dengan Facebook, Google Telephony dan Snapchat, dengan bangga membawa 35 ribu jam film Hollywood, regional, dan lokal milik HOOQ di jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan. Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini.” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo. (frd)