Yuk, Intip Tren Kecantikan dan Fashion 2021 ala Tokopedia

24
Kantor Tokopedia
Suasana kantor Tokopedia

FinTechnesia.com | Pandemi mendorong terciptanya tren baru di masyarakat. Mulai dari kecantikan hingga fashion.

Karena lebih banyak beraktivitas di rumah, masyarakat termotivasi tampil menarik. Dengan merawat diri menggunakan berbagai produk kecantikan serta berpakaian santai.

“Terlihat dari data peningkatan transaksi kategori Kecantikan di Tokopedia selama kuartal IV 2020 yang mencapai hampir 2 kali lipat dibandingkan periode sama pada tahun sebelumnya,” ungkap Beauty, Health and Personal Care Category Development Senior Lead Tokopedia, Jessica Gunawan, Selasa (12/1).

Tokopedia mengungkapkan beberapa tren kecantikan dan fashion yang akan populer di 2021. Antara lain skincare lokal semakin digemari, tren makeup colorful dan fashion casual.

Sedangkan tren aksesori yang hits antara lain anting, kalung bertumpuk, bucket hat hingga hiasan masker. Seperti filter, rantai dan ikatan simpul.

“Tokopedia berkomitmen berkolaborasi bersama para pegiat usaha lokal, khususnya UMKM, menghadirkan berbagai program seperti Beauty Flash Friday serta Fashion Friday yang dapat mempermudah masyarakat mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Termasuk produk kecantikan dan fashion,” tutup Jessica. (sya)