Sabtu, 4 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alibaba Cloud Investasikan US$ 283 Juta untuk Pemberdayaan Mitra Global

BACA JUGA




Alibaba Cloud bekerja dengan hampir 10.000 mitra global, melayani lebih dari 350.000 pelanggan bisnis di seluruh dunia. Dengan tekad mewujudkan kesuksesan mitra, Alibaba Cloud banyak berinvestasi penelitian dan pengembangan yang memungkinkan mitra mengintegrasikan produk dan layanan mereka di Alibaba Cloud.

Sehingga pelanggan dapat mendapatkan keuntungan solusi bersama yang mempercepat implementasi. Untuk mendukung inisiatif yang akan dipadukan’, Alibaba Cloud bersama dengan mitra. Seperti MongoDB, Intel, VMware, Salesforce, SAP, Red Hat dan Fortinet. Hingga saat ini telah menciptakan lebih dari 500 solusi bersama yang melayani beragam industri seperti ritel, fintech, manufaktur, media dan hiburan.

Ke depan, Alibaba Cloud berharap dapat memperluas rekrutmen mitra ISV, MSP, SI; dan memanfaatkan inovasi dan kemampuan teknologi mereka untuk memperkaya platform yang ditawarkan untuk pelanggan. Melalui investasi pada tahun fiskal ini, Alibaba Cloud ingin memperkenalkan proses kerja yang baru dan lebih baik bersama mitra guna meningkatkan efisiensi komunikasi. Sehingga pihak bersangkutan dapat cepat menanggapi perubahan permintaan pelanggan Terutama selama masa sulit saat pandemi Covid-19.

Bersama mitra, Alibaba Cloud berkomitmen lebih mendalami kebutuhan di bidang ritel, layanan keuangan, layanan kesehatan dan ilmu kehidupan, dan pendidikan agar dapat memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat. Alibaba Cloud juga akan meningkatkan insentif Go-To-Market (GTM) bagi mitra untuk memberikan tawaran dan inovasi terbaik bagi pelanggan guna mempercepat transformasi digital. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER