Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tinder Menyingkap Cara-Cara Baru Berkencan di Saat Pandemi Corona

BACA JUGA




2.     Jadilah pasangan yang menyenangkan

Setelah berbulan-bulan menghabiskan waktu sendiri atau bersama keluarga, para jomblo mengidamkan hubungan romantis. Melihat kemungkinan besar muncul gelombang kedua pandemi ini, para jomblo mencari seseorang yang bersedia untuk menghabiskan waktu bersama.

Smartphones mereka tidak sepi akan kasih sayang dari teman spesial. Menurut Levi, lebih mudah untuk melewati masa-masa seperti ini jika memiliki seseorang untuk berbagi keluh kesah serta bercanda bersama.

3.     Serious relationship, please!

Cara berkomunikasi dengan pasangan juga berubah menjadi lebih terbuka dalam situasi saat ini. Mereka lebih beranimengatakan apa yang mereka inginkan. “

4.     Mulailah membiasakan video dating

Pandemi mempopulerkan kegunaan fitur video chat. Dan sepertinya berlanjut beberapa kurun waktu ke depan. Studi Vida Select mengungkapkan 84% online daters memilih melakukan kencan pertama mereka lewat video call ketimbang secara langsung.

video chat merupakan cara solid untuk mengenal lebih lanjut match Tinde sebelum bertemu langsung di dunia nyata agar lebih mengenal satu sama lain. Melakukan video chat sebelum bertemu langsung juga dapat mencegah naksir seseorang yang tidak tepat. Sehingga tidak mudah terpikat jurus yang bisa dilancarkan saat bertemu langsung.

Lyon juga mengungkapkan perubahan perilaku ini bersifat lebih positif dan menjanjikan. Dengan mempertimbangkan niat tulus orang lain, kesehatan, serta waktu, kita jadi belajar untuk menghargai diri sendiri.  (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER