Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Resmi Luncurkan Nova 7, Ini Harga dan Seabrek Cashbacknya

BACA JUGA


Ukuran motherboard lebih kecil


Menghasilkan ukuran motherboard lebih kecil, serta bodi ponsel yang lebih ringan dan lebih tipis. Dengan full view display baru; layar FHD + OLED 6,53 inci, 2400 x 1080 piksel, dengan rasio aspek 20:9 dan keseluruhan warna DCI-P3, dan layar bersertifikat TÜV Rheinland, HUAWEI nova 7 memberikan perlindungan mata secara keseluruhan untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman.

HUAWEI nova 7 juga didukung oleh Always On Display (AOD). Sehingga layar dapat menampilkan
waktu, tanggal, teks, panggilan masuk dan informasi lainn tanpa dalam keadaan menyala.

Kamera depan pada HUAWEI nova 7 memiliki resolusi 32MP dengan aperture f/2.0. Kemudian dengan AI beautification support, kamera ini menciptakan selfie dengan latar belakang buram dan efek gemerlap.

Kamera depan Huawei nova 7 dapat merekam video 4K pada 30fps. Didukung Electronic Image Stabilization (EIS) untuk pengambilan video. Jadi sangat cocok membuat vlog berkualitas tinggi.
Fitur Super Night Selfie 3.0 yang terdapat dalam HUAWEI nova 7 mampu mengambil gambar portrait dan lanskap.

Kamera utama Huawei nova 7 memiliki resolusi 64MP yang dapat menangkap gambar dengan jelas dalam semua pengaturan cahaya. Selain itu terdapat lensa Telephoto beresolusi 8MP yang menawarkan 5x hybrid zoom dan dilengkapi 120° lensa ultra wide serta makro.

Huawei nova 7 juga dilengkapi dengan Kirin 985 5G untuk peningkatan kinerja yang komprehensif
untuk CPU, GPU, dan NPU AI. SoC dari nova 7 menggunakan Kirin ISP 5.0 hasil pengembangan
Huawei.

Huawei nova 7 didukung mode video dual-view yang memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk mengambil video 1080p dari kedua sisi. Anda juga dapat menggunakan kamera utama, lensa telefoto dan lensa ultra-wide untuk merekam video tampilan ganda di sisi belakang.

Selain itu, aplikasi MeeTime di dalam Huawei nova 7 juga mendukung panggilan video FHD 1080p antara perangkat Huawei. Dengan memanfaatkan teknologi pengenalan wajah (face ID) untuk mengoptimalkan kualitas gambar dengan cahaya rendah, memastikan kejelasan pada subjek, terlepas dari kondisi
pencahayaan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER