Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi Kirim Uang dan Tabungan Emas Bukalapak Meningkat

BACA JUGA




CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin mengatakan, terus berupaya meningkatkan kesetaraan perekonomian melalui berbagai produk dan inovasi warung. “Kami akan terus mengoptimalkan peran 1,5 juta warung Mitra Bukalapak, tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari tetapi juga memperluas inklusi keuangan,” ujar Rachmat, pekan lalu.

Menurutnya, produk kirim uang memberdayakan warung Mitra Bukalapak dan mempermudah masyarakat mengirimkan uang dengan aman, mudah, dan nyaman. Data Bukalapak menyebut, jumlah nominal pembelian emas per pengguna meningkat hampir dua kali lipat, terutama saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada Maret 2020.

Pertumbuhan Tabungan Emas di tiap bulannya juga didukung dengan edukasi yang kami lakukan secara berkelanjutan kepada dua pihak; Warung Mitra Bukalapak dan pelanggan warung. “Bukalapak tengah menyiapkan beragam produk virtual lain yang akan melengkapi layanan warung kepada masyarakat sekitar. Akan diluncurkan secara berkala hingga akhir tahun,” kata Rachmat. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER