Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penumpang Citilink Dapat Menikmati Tayangan Hiburan GoPlay Selama Penerbangan

BACA JUGA




CEO GoPlay, Edy Sulistyo mengatakan, penawaran akses GoPlay berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk rute domestik. “Kami percaya kolaborasi ini semakin menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas,” kata Edy, Kamis (17/7)

Kerja sama ini juga salah satu upaya Gojek dan Citilink mendukung protokol kesehatan selama bepergian di masa tatanan hidup baru. Dengan menikmati film dan serial selama perjalanan, penumpang bisa tetap menikmati penerbangan. Denganmengikuti imbauan tidak berinteraksi dan selalu menjaga jarak.

Edy bilang, menghadirkan pengalaman  baru dalam bepergian ini sejalan dengan kampanye Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan (J3K) Gojek Group. “Penumpang dapat menghilangkan kejenuhan selama penerbangan dengan merasakan keseruan menonton konten GoPlay, sekaligus berkontribusi pada pertumbuhan para pembuat konten lokal,” terang Edy.

Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto mengatakan, Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience. “Salah satunya menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan,” terang Benny.

Benny menjelaskan kerja sama ini upaya Citilink memberikan pelayanan untuk pelanggan di tengah era baru penerbangan. Sejalan dengan upaya Citilink mewujudkan visi sebagai maskapai modern berbasis digital.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER