Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiga Kategori Ini Melonjak Tiga Kali Lipat Selama Promo Ultah Blibli

BACA JUGA


Menjawab kebutuhan pelanggan dan seller


– Kategori Bliblimart tetap menunjukkan pertumbuhan yang stabil dengan peningkatan order 3 kali lipat dibanding bulan sebelumnya. Blibli melihat ada tren pelanggan yang mempersiapkan kebutuhan pokok untuk beberapa waktu ke depan.
Lebih dari 50.000 kantong kecap manis, sekitar 70.000 kaleng susu steril, dan hampir 30.000 karton susu sapi 1 liter terjual selama program ulang tahun Blibli.


– Kategori Kesehatan & Kecantikan serta Ibu & Anak juga menunjukkan pertumbuhan order yang tinggi. Yaitu 3 kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya
Pelanggan mencari peralatan rumah tangga berkualitas seperti robot pembersih ruangan, alat masak, hingga lemari
Gratis ongkos kirim tetap menjadi promo paling menarik untuk pelanggan. Oelanggan bisa mendapatkan produk kecantikan ternama dari Bali.

-Olahraga sepeda yang sedang naik daun juga memperlihatkan pertumbuhan order. Yakni dari penjualan aksesori dan perlengkapan bersepeda

Konsep ulang tahun Blibli berusaha menjawab kebutuhan pelanggan dan mitra seller di masa pandemi. Blibli berkomitmen menghadirkan berbagai macam produk kebutuhan pelanggan.

Bagi mitra seller sendiri, Blibli berusaha menunjukkan komitmennya sebagai e-commerce yang turut menopang ekonomi dan jalannya roda bisnis. Yakni dengan mendorong transformasi digital. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER