Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Reno4 Meluncur, Langsung Bisa Preorder, Cek Harga dan Bonusnya

BACA JUGA


Kemampuan portrait photography


Reno4 memiliki kemampuan portrait photography mendukung aktivitas anak muda mengekspresikan kreativitas. Perangkat Reno4 dapat digunakan untuk merekam video blog (vlog) perjalanan ke YouTube. Lalu, membuat video pendek TikTok. Atau sekadar menangkap momen spesial bersama teman dan keluarga.

Kamera belakang Reno4 menghadirkan Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide-angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP. Sedangkan kamera depan sebesar 32MP dapat menangkap foto selfie dengan jelas.

Baca Juga: Menjelang Peluncuran Awal Agustus 2020, Oppo Pamerkan Fitur di Seri Reno4

Night Flare Portrait otomatis akan menghasilkan efek neon artistik pada bagian latar belakang objek foto. Dengan membuat latar belakang blur terutama pada sorot lampu. Dan membuat wajah objek semakin terang untuk menciptakan foto portrait dengan bokeh efek yang menarik.

Reno4 memiliki fitur 960fps Smart Slow Motion, yang dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dan menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video. Selain itu, Reno4 menghadirkan fitur Ultra Steady Video 3.0 yang menawarkan tiga mode stabilisasi yang berbeda..

Untuk menjadikan sebuah smartphone benar-benar dapat mengimbangi kepribadian dan gaya hidup anak muda, Reno4 dilengkapi Smart Sensor.

Hadir dengan kecerdasan buatan yang ditingkatkan untuk melakukan fungsi seperti Smart AirControl,
Sensor cerdas menawarkan fitur futuristik untuk mengontrol smartphone tanpa sentuhan.

Dengan Smart AirControl, pengguna dapat menerima panggilan telepon atau menggulir jendela aplikasi media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram dan Tiktok hanya dengan lambaian tangan.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER