Rabu, 1 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adira Insurance Optimistis, Bisnis Asuransi Mobil Bertumbuh di Semester II-2020

BACA JUGA


Pelaporan klaim cukup lewat aplikasi


Adira Insurance juga memperbaiki bisnis asuransi mobil yang terimbas pandemi Covid-19. Digitalisasi adalah cara terbaik untuk tetap berkembang saat ini. “Kami bekerja sama dengan Traveloka Protect, memberikan perlindungan mudah untuk mobil Anda. Tidak hanya itu, pelaporan klaim asuransi mobil juga bisa dilakukan dari rumah dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim,” tambah Donni.

Dengan perlindungan Autocillin, pelanggan memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Autocillin juga menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga. Juga jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap.

Biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan juga dapat dijamin Autocillin. Perlindungan tambahan lain berupa jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru hara, dan kerusuhan.

Dukungan lain berupa layanan towing car, emergency road assistance, ambulans, Autociilin Garage seluruh Indonesia, hingga fasilitas gratis biaya perpanjangan STNK. “Di masa pandemi ini, kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan,” ujar Donni. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER