Sabtu, 4 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

OLX Autos Siapkan Sistem Jual Beli Mobil yang Untungkan Semua Pihak

BACA JUGA


Menjaga kualitas kendaraan


Mempermudah pelanggan mencari mobil yang sesuai kebutuhan mereka dengan kualitas terbaik, OLX Autos menghadirkan OLX Authorized Dealer. Ini merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi.

Saat ini sudah berada di 3 lokasi di Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi. Dealer rekanan yang bergabung dengan OLX Authorized Dealer akan mendapatkan pasokan mobil dan fasilitas lainnya yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mobil bekas yang mereka miliki.

Salah satu layanan yang didapatkan oleh dealer yang bergabung adalah pemasaran. Liaz Auto, rekanan dealer yang berada di Cipinang Jaya menyatakan, bergabung dengan OLX Autos membawa perubahan ke arah lebih baik.

OLX akan menjaga kualitas mobil yang masuk ke dealer. “Ditambah lagi, dikemas dalam metode pemasaran yang bagus, sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi konsumen untuk membeli mobil. Semua aktivitas ini, dibantu oleh tim OLX Autos,” terang Liaz, Rabu (30/9).

OLX Autos berharap, tidak hanya membantunpara pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobil. Namun juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual.

“OLX Autos akan terus berkomitmen untuk menciptakan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik lagi” ujar  CEO OLX Autos Indonesia, Johnny Widodo. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER