Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pasca Caplok Ranch Market, Blibli Buka Official Store

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli resmi mengakuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC). Setelah itu gercep bekerjasama dengan pemegang merek grup supermarket high-end Ranch Market itu. RANC juga memiliki merek Farmers Market dan Farmers Family. 

E-Commerce milik Grup Djarum itu menyediakan 
Official Store Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family di Bliblimart. Toko resmi ini me swarm an gratis ongkir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.Mulai bahan makanan segar, sayur dan buah organik.

“Pelanggan dapat merasakan pengalaman retail yang lengkap dan terbaik. Baik secara online maupun offline,” kata Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, Kamis (7/10).

Kusumo menegaskan kehadiran Ranch Market, Farmers Market, dan Farmers Family semakin melengkapi lini trusted and specialized merchant partner Blibli. Saat ini berjumlah 5.500.

Fransisca Krisantia Nugraha, Executive Vice President Blibli Consumer Goods Blibli menambahkan, pelanggan mudah dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan dukungan teknologi dan ekosistem yang lengkap di Blibli. 

Baca juga: Belanja Online Menjadi Pilihan Masyarakat Selama Ramadan, Transaksi Blibli Melonjak

Dalam menghadirkan Official Store Ranch Market, Farmers Market, dan Farmers Family, Bliblimart telah menyiapkan tim picker. Mereka ditugaskan di lokasi-lokasi supermarket terkait.

Tim picker Bliblimart memastikan kondisi dan kualitas produk kepada pelanggan tetap terjaga dengan baik.Official grup supermarket Ranch Market juga memungkinkan pelanggan mendapatkan harga khusus dan penawara di toko fisik dari supermarket tersebut. 

Ditambah program menarik untuk belanja bulanan dalam memenuhi kebutuhan produk berkualitas sehari-hari. Lalu fitur Langganan, beragam pilihan poin loyalty, dan gratis ongkir.

PT Supra Boga Lestari Tbk juga menaungi brand supermarket The Gourmet by Ranch Market, dan Day2Day by Farmers Market. Per awal 2020, sebaran supermarket PT Supra Boga Lestari Tbk telah menjangkau 64 titik. 

Terdiri dari 17 lokasi Ranch market, 36 lokasi Farmers Market, 2 lokasi The Gourmet by Ranch Market, 3 lokasi Day2Day by Farmers Market dan 6 lokasi Farmers Family by Farmers Market.

Meshvara Kanjaya, CEO PT Supra Boga Lestari Tbk mengatakan, kolaborasi ini diharapkan membangkitkan sektor ritel dengan menggabungkan sistem online dan offlineberkesinambungan. 

“Kami memastikan pelanggan mendapatkan produk-produk fresh layaknya berbelanja secara offline. Kami optimistis, ke depan membuka berbagai peluang penguatan sinergi dengan Blibli,” kata Meshvara.

Ke depan, Blibli akan terus memperluas kehadiran Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family di Bliblimart. Termasuk menambah pilihan lokasi di luar Jabodetabek. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER