Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Akun Tokopedia dan Gojek Tersambung, Pengguna Bisa Dapat Gopay Coins

BACA JUGA




VP Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak menyatakan, integrasi ini diharapkan dapat membuat berbelanja keperluan sehari-hari semakin efisien. Sekaligus membantu pemulihan ekonomi nasional.

Keuntungan lain dari fitur sambung akun adalah tersedianya sistem poin loyalitas GoPay Coins di Tokopedia yang ke depan akan dapat digunakan di aplikasi Gojek. Nilai satu GoPay Coin setara dengan Rp 1. 

Walaupun tidak dapat ditukar menjadi uang tunai, GoPay Coins dapat ditukar dalam bentuk potongan pada transaksi pembelanjaan di Tokopedia.

Pelanggan kini dapat menyetarakan status mereka pada program loyalitas di aplikasi Gojek dan Tokopedia. Gojek memiliki program loyalitas GoClub dengan empat tingkat keanggotaan. Mulai dari level Warga, Bos, Juragan, hingga Anak Sultan. 

Sedangkan Tokopedia memiliki program membership Tokopedia Rewards. Terdiri dari member Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

Jika pengguna Gojek dan Tokopedia memiliki tingkat keanggotaan berbeda pada program loyalitas GoClub dan Tokopedia, status pengguna akan disetarakan mengikuti tingkat tertinggi pada aplikasi yang dimiliki. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER