Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Gelar 2.2 COD, Harga Serba Rp 30.000 dan Ada Hadiah Rp 3 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shopee kembali mempersembahkan kampanye Shopee 2.2 COD. Mulai 17 Januari hingga puncaknya di 2 Februari.

Kampanye ini menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati masyarakat. Yaitu gratis ongkos kirim setiap hari, harga serba Rp 30.000 dan gosok dapat Rp 3 miliar.

Shopee menyediakan ragam produk kebutuhan. Mulai kebutuhan rumah tangga, fashion, perawatan serta kecantikan, perlengkapan elektronik, hingga hobi bagi para pengguna setia di seluruh wilayah Indonesia.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menyampaikan, berkaca pada keberhasilan di kampanye 12.12, terdapat peningkatan kunjungan sebanyak 6 kali ke aplikasi Shopee. Shopee melihat antusiasme masyarakat yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbelanja online.

Kampanye 2.2 COD Sale sebagai momen untuk menebarkan semangat baru bagi semua orang di tahun yang baru. “Saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat tahun baru serta memeriahkan kampanye 2.2 ini dengan memanfaatkan beragam penawaran terbaik,” ujar Monica, pekan lalu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER