Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Tambah Varian Paket Voucher Fisik Internet, Mulai dari Rp 8.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masa pandemi mendorong perubahan perilaku masyarakat. Yakni semakin cepat dalam mengadopsi pemanfaatan teknologi digital.

Guna memberikan kemudahan dalam memilih paket internet/data, Telkomsel kini menghadirkan tambahan pilihan varian baru untuk paket voucher fiisik internet yang lebih terjangkau untuk pelanggan layanan Telkomsel Prabayar.

Dengan pilihan harga eceran terendah yang terjangkau mulai dari Rp 8.000 untuk varian kuota data/internet hingga 14GB. Dengan masa berlaku paket mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama pandemi, terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar. Kini cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, keterbatasan mobilitas di masa pandemi turut mendorong perubahan perilaku pelanggan. Yakni menginginkan proses transaksi yang cepat saat membeli paket data di mitra outlet

Voucher Fisik Internet menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar, “Kami mengakomodir masukan tersebut dengan terus melengkapi keunggulan voucher fisik internet dengan ragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga yang lebih terjangkau,” terang Sigit, sapaan Adiwinahyu, Senin (31/1).

Paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket Voucher Fisik Internet yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Hingga akhir 2021 lalu, Telkomsel mencatat terjadi pertumbuhan transaksi pembelian ragam paket voucher fisik internet di saluran penjualan mitra outlet lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan sebelum masa pandemi. 

Hal tersebut turut membantu peningkatan pendapatan mitra outlet, yang sebagian besar merupakan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), yang terus berjuang di masa pandemi yang masih berlangsung. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER