Gojek Siap Bantu Jalankan Ramadan dengan Lima Cara

FinTechnesia.com | Bulan suci Ramadan telah tiba. Setelah dua tahun berturut-turut menjalani dengan berbagai penyesuaian karena pandemi COVID-19, masyarakat kini sudah kembali menjalani ibadah dan tradisi Ramadan hampir seperti saat kondisi normal.

Pada Ramadan tahun ini, masyarakat dapat menjalani shalat tarawih berjamaah di masjid hingga bersilaturahmi dengan kerabat atau keluarga di kampung halaman. Tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Head of Brand Strategy & Planning Gojek, Intan Asmara Dewi mengatakan, tradisi mengirim hampers ke sesama kerabat atau keluarga melalui transaksi online juga akan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat pada Ramadan tahun ini. 

Gojek, sebagai platform on-demand t selalu hadir dengan layanan andalan dalam membantu masyarakat memaksimalkan aktivitas mereka selama Ramadan.

“Sepanjang bulan suci ini kami meluncurkan kampanye sebagai apresiasi atas upaya semua bagian dalam ekosistem kami untuk terus melakukan yang terbaik di tengah kesibukan sehari-hari pada bulan Ramadan ini,” kata Intan.

1.  Bersilaturahmi makin praktis dan mudah dengan GoCar dan GoRide.

Untuk menjangkau tempat berbuka puasa dengan cepat dan efisien, GoRide menjadi pilihan utama. Fitur edit destination untuk mengganti lokasi tujuan akan sangat membantu apabila di tengah perjalanan harus berpindah lokasi buka puasa.

2. Berkirim hampers upakai GoSend Multi-Delivery.

GoSend Multi-Delivery memungkinkan menengirim lebih banyak hampers dengan lebih efisien hingga ke limatitik tujuan sekaligus dengan hanya sekali pick-up. Selain mengurangi waktu menunggu, fitur ini juga memberikan rekomendasi optimasi rute sehingga bisa menghemat biaya hingga 30%.

3. Rayakan kehangatan Ramadan bersama GoFood.

GoFood memiliki rekomendasi dengan diskon Pasti Ada Promo hingga Rp 120.000 dan diskon ongkir.. 

4. Temukan inspirasi masakan untuk buka puasa dan sahur, cek langsung resep dan bahannya di GoMart.

Jangan ketinggalan juga untuk menikmati diskon Jempol hingga 40% dan gratis ongkir yang bisa dimanfaatkan di bulan Ramadan ini. 

5. Ada Harta Karun Ramadan dari GoClub 

Selama Ramadan, program loyaltinya Gojek, yaitu GoClub menawarkan peningkatan jumlah reward dan Harta Karun. Ada voucher diskon senilai Rp40.000- Rp 70.000 saat menggunakan layanan GoRide dan GoCar, mengirim hampers dengan GoSend, membeli menu takjil atau buka puasa lewat GoFood. T

ak hanya itu, GoClub mengadakan kompetisi khusus bagi level Juragan dan Anak Sultan, yang menawarkan berbagai hadiah eksklusif, berupa kue Ramadan dan voucher belanja, menginap di hotel, hingga jalan-jalan naik pesawat, bus, dan kereta api bersama brand ternama.

Caranya pengguna level Juragan atau Anak Sultan per 1 April 2022 dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya experience point (XP) atau poin yang diberikan kepada anggota GoClub setiap kali melakukan transaksi di aplikasi Gojek dari tanggal 1 – 30 April 2022. (nin)