Sabtu, 1 Oktober 2022

Meriahkan Pameran Kecantikan Jakarta Beauty 2022, Blibli Catat Kenaikan Sampah Kosmetik yang Dikumpulkan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Blibli sukses memeriahkan pameran kecantikan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2022, pada 28-31 Juli lalu. Ajang ini di Jakarta Convention Center.

Sebagai official e-commerce partner acara tersebut, Blibli berhasil mengumpulkan 23.253 kemasan produk kecantikan. Serta 4.895 kardus kemasan. Semua dikumpulkan melalui lima drop box yang tersebar di berbagai sudut area pameran.

“Kami percaya dengan konsisten melakukan gerakan lebih peduli terhadap lingkungan, semakin banyak pelanggan, partner kami serta masyarakat yang tergerak untuk mendukung dan menerapkan gaya hidup yang eco-conscious,” ujar Yolanda Nainggolan, Vice President Public Relations Blibli, Jumat (5/8).

Daur ulang sampah kosmetik ini akan diolah kembali menjadi barang baru (upcycle) bersama mitra Blibli. Yakni melalui pemberdayaan komunitas perempuan, difabel, dan pengungsi..

Serta mengerahkan kurir Blibli Express Service (BES) sebagai agen pengumpul kardus bekas packaging tersebut saat mengantar produk pesanan ke konsumen. Kardus bekas kemasan selanjutnya akan diolah kembali sebagai pengganti bubble wrap. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER