Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penuhi Kebutuhan Konektivitas Masyarakat di Nusa Tenggara, Ini Kampanye Terbaru IM3

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam upaya menghadirkan kualitas jaringan terbaik bagi masyarakat di wilayah timur Indonesia, IM3 meluncurkan kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’. 

Kampanye ini melanjutkan momentum pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison yang kini sudah menjangkau lebih dari 80% populasi di wilayah Nusa Tenggara.

Emiten berkode saham ISAT ini melakukan penambahan pemancar jaringan (sites) baru yang kini siap melayani seluruh masyarakat di Pulau Lombok. Sementara itu, total sites dan kapasitas internet di Nusa Tenggara meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Pengembangan jaringan untuk mendukung masyarakat Pulau Lombok menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan. Seperti video streaming dan gaming.

Baca juga : Tri Luncurkan Jelajah Tri di Nusa Tenggara, Kuota 60 GB Cuma Rp 60.000

IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus. Terdiri dari Kuota Utama 3GB + Kuota Plus 2GB + 5GB Kuota TikTok bagi masyarakat di Pulau Lombok untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 Jam.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, pengembangan jaringan di wilayah Nusa Tenggara menghadirkan pengalaman digital kelas dunia. Memberdayakan dan menghubungkan setiap masyarakat Indonesia, termasuk untuk wilayah Nusa Tenggara dan Lombok dengan produk unggulan IM3 yaitu Paket Freedom Internet.

“Kampanye ini dengan serangkaian acara di kota Mataram mulai dari ‘Parade Sinyal IM3’ serta Konser Musik Collabonation Tour,” kata Ritesh, belum lama ini.

IM3 turut melibatkan berbagai lapisan masyarakat merepresentasikan keragaman budaya setempat. Mulai komunitas hobi anak muda, pemain musik tradisional Gendang Beleq, hingga kelompok seni Kecimol. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER