Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cegah Wabah Corona, Wings Siapkan E-Catalog Melalui Enam E-Commerce

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat pandemi corona dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masyarakat harus berdiam di rumah. Pembelian online menjadi andalan. Maka, banyak korporasi menyediakan saran pembelian online.

Sebut saja Wings Group. Perusahaan penghasil produk-produk makanan, minuman, perawatan rumah dan perawatan tubuh menghadirkan Wings E-Catalog. Dengan katalog ini, masyarakat berbelanja produk Wings langsung dari rumah secara online. “Wings Group tanggap terhadap situasi yang terjadi di Indonesia saat ini. Dengan Wings E-Catalog, masyarakat tak perlu ke toko atau supermarket, dan barang pesanan akan diantar langsung ke rumah konsumen,” terang Head of E-Commerce Channel PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Diana Puspitasari, Senin (27/4).

Masyarakat dapat memanfaatkan E-Catalog dengan cara memilih enam e-commerce yang tersedia,. Yakni Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee, serta Klik Indomaret. Lalu menekan tombol “klik disini” yang kemudian akan langsung mengarahkan konsumen menuju “Wings Official Store” dari setiap e-commerce tersebut. Seluruh barang tersaji lengkap dengan harga terjangkau. Mulai food and beverages, personal care, baby care, home care, serta fabric care. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER