Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pelanggan XL HOME Bisa Main Game di TV Pakai Smartphone, Ini Caranya

BACA JUGA


Tersedia paket langganan


XL HOME dan AirConsole menawarkan akses 1 bulan gratis ke pelanggan XL HOME dapat memainkan semua game di AirConsole hingga 3 Juli 2020. Setelah penawaran berakhir dan masih ingin memainkan beberapa game pelanggan diminta berlangganan AirConsole Hero.

Tapi masih ada beberapa game AirConsole, yang dimainkan gratis. “Dengan AirConsole, operator Android TV memberikan pengalaman konsol tanpa mengirim perangkat keras tambahan kepada pelanggan,” kata Anthony Cliquot, Chief Operating Officer AirConsole.

Kesempatan akses gratis AirConsole Hero ini juga didukung dengan promo imbauan XL HOME, yaitu menawarkan Paket Dari Hati seharga Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100Mbps.

Paket internet XL HOME sudah dilengkapi XL HOME Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan dari mitra-mitra. Seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER