Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Qatar Airways Mengembangkan Standar Kesehatan Baru

BACA JUGA


Wajib memakai face shield


Group Chief Executive Qatar Airways Akbar Al Baker, mengatakan, dengan memperkenalkan standar keselamatan serta higienis di pesawat, para penumpang dapat mengandalkan awak pesawat terlatih Qatar Airways. “Kami menjadi salah satu yang sangat berpengalaman dalam keselamatan serta kebersihan. Kami akan terus memimpin industri dalam pelayanan yang ditawarkan ke penumpang. Sehingga mereka dapat terbang dengan percaya diri,” terangnya pekan lalu.

Penumpang Kelas Ekonomi wajib memakai face shield sebagai tambahan dari masker serta penutup wajah selama penerbangan. Kecuali ketika mereka sedang dihidangkan makanan atau minuman. Penumpang Kelas Bisnis akan diminta menggunakan face shield serta masker wajah dengan kenyamanan masing- masing. Mengingat mereka dapat menikmato ruang yang lebih luas serta lebih privat.

Sebagai tambahan, untuk pesawat yang dilengkapi dengan Qsuite, tempat duduk kelas bisnis yang memenangkan banyak penghargaan, penumpang Kelas Bisnis bahkan mendapat privasi lebih besar. Yakni dengan partisi geser serta pintu tertutup sempurna dan opsi indikator display “Do Not Disturb (DND)” atau  “Jangan diganggu”  jika mereka ingin membatasi interaksi mereka dengan awak kabin.

Para orang tua yang terbang bersama anak-anak disarankan tetap menggunakan APD selama perjalanan. Meskipun anak dibawah umur 2 tahun tidak disarankan menggunakan face shield atau masker wajah sebagai pelindung. Pada saat masuk ke pesawat (boarding) serta keluar pesawat (disembark), penumpang wajib menggunakan masker atau penutup wajah termasuk face shield.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER