Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Efek Corona, Tinder Mulai Mencoba Fitur Video Chat

BACA JUGA


Video call setelah kesepakatan


“Saat ini, menghubungkan para pengguna secara face to face menjadi penting. Fitur video chat kami memberikan cara baru ke para pengguna agar tetap dapat saling berkenalan melalui tatap muka di aplikasi Tinder walaupun mereka tidak berada di tempat yang sama,” ujar Rory Kozoll, Head of Trust and Safety Product Tinder, pekan lalu

Ditur ini memprioritaskan hak pengguna agar mereka tetap nyaman ketika memutuskan melangkah ke tahap lebih lanjut dari sekadar chat.

Tindder memberikan hak kendali kepada pengguna untuk video call. Tinder membuat aturan hanya bisa mengobrol ketika mereka menyukai satu sama lain. Video call tersedia jika ada kesepakatan dari dua orang yang sudah match dan sudah terjadi komunikasi.

Setelah mereka menemukan ketertarikan lebih lanjut dan sudah sepakat untuk melakukan Face to Face video call, silakan ketuk ikon video. Fitur ini tidak akan diaktifkan, sampai masing-masing individu mengaktifkan fitur ini. Pengguna tidak perlu khawatir, pasangan Anda tidak akan langsung tahu saat Anda mengaktifkannya.

Fitur ini spat dinonaktifkan kapan saja: Seperti saat mengaktifkan toggle video call, pengguna dapat keluar kapan saja. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER