Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cetak GMV US$ 1 Triliun, Alibaba Bersiap Menghadapi Tiga Perang Ini

BACA JUGA


Menghadapi perang bisnis


Alibaba akan terus menjalankan tiga pilar strategis. Yaitu globalisasi, konsumsi domestik di Tiongkok, dan maha data yang didukung komputasi awan. Globaliasi adalah peperangan jangka panjang Alibaba.

Konsumsi domestik adalah peperangan utama Alibaba saat ini. Sementara maha data yang didukung komputasi awan adalah peperangan masa depan Alibaba

Tahun lalu. Alibaba memigrasi sistem utama ke public cloud. Ini memuluskan jalan membangun infrastruktur cloud-native untuk masa depan. “Kami mencatatkan diri di papan Bursa Efek Hong Kong,” ujar Daniel

Selama 20 tahun terakhir, Alibaba memprioritaskan inovasi yang dibuat mandiri dan inkubasi ide-ide baru. Mulai Taobao, hingga Alipay, Cainiao hingga Alibaba Cloud, Ding Talk hingga Freshippo juga Taobao Live.

Semua inovasi baru ini membantu meningkatkan kehidupan para konsumen, memajukan perkembangan perdagangan,

Selama 20 tahun terakhir, Alibaba telah tumbuh di tengah kompetisi usaha. “Kompetisi membuat kami lebih baik, memperkuat kreativitas dan inovasi. Kami akan terus berinvestasi pada masa depan. Kami akan terus menginkubasi ide-ide untuk masa depan,” jelas Daniel. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER