Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Meramaikan Bisnis Persaingan Antar Makanan, Blibli Luncurkan Menu Restoran

BACA JUGA




Dari segi pelanggan, dapat menemukan dan membeli menu siap saji favorit, di Menu Restoran. Pelanggan juga bisa memanfaatkan ongkos kirim gratis dan layanan pengiriman cepat, khususnya same day dan instant delivery.

Menu Restoran saat ini menaungi 9 sub-kategori F&B. Terdiri dari Minuman Segar, Cemilan Enak, Makanan Sehat, Dessert, Asupan Kalori, Saus & Bumbu, Dim Sum, Hidangan Keluarga, dan Bakmi. Antusiasme pelangga sangat baik jumlah order Menu Restoran meningkat 6 kali lipat antara April – Juni 2020.

Hindangan  lokal dan western paling populer berdasarkan order adalah bakmi, bakso, dan spaghetti untuk makanan. Lalu kopi susu, earl grey tea, dan chocolate drink untuk minuman.

Ferrie Woen, Co-Founder Bakmi Tiga Marga, mengungkapkan, sejak awal berjualan tiga bulan lalu, Blibli sangat mengakomodasi, termasuk mendukung kegiatan pemasaran online. “Hal ini mendorong peningkatan enam kali lipat pada penjualan Bakmi Tiga Marga selama 3 bulan terakhir ini,” ungkap Ferrie.

Blibli melakukan kurasi ketat, memastikan seller F&B Menu Restoran dapat menyediakan produk dan layanan berkualitas. Blibli juga memastikan para seller pelaku usaha F&B brand principal, distributor resmi, dan peritel yang berpengalaman melayani pelanggan.

Inisiatif ini bentuk kesiapan BlibliMart mengakomodasi kebutuhan para seller F&B dan pelanggan menghadapi situasi pandemi dan era new normal. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER