Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Tawarkan Paket Langganan Disney+ Hotstar, Diskon Abis! Simak Detailnya

BACA JUGA


Dapat diakses melalui berbagai perangkat


Didukung oleh jaringan broadband dari Telkomsel. Jaringan Telkomsel kini telah menjangkau hampir seluruh populasi Indonesia melalui 4G LTE.

Layanan streaming Disney+ Hotstar  dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick. Serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic dan lainnya tersedia. Sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar. Ada film-film Internasional terbaik seperti Marvel Studios, Avengers: Endgame, Disney’s Aladdin, serial live-action pertama Star Wars The Mandalorian, dan lainnya

Sebagai penawaran eksklusif bagi para penggemar, ada 7 film Indonesia terbaru dari MD Pictures dan Falcon Pictures. Seperti Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 akan dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

Selain itu, Disney+ Hotstar juga menyajikan lebih dari 300 film Indonesia. Termasuk konten-konten yang masuk dalam daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan dan Ayat-Ayat Cinta. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER