Minggu, 5 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pulihkan Ekonomi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Grab Indonesia Kerjasama Lagi

BACA JUGA


  • Dukungan Sosialisasi CHSE: Grab dan Kemenparekraf akan sosialisasi sertifikasi mengenai CHSE kepada para mitra merchant GrabFood melalui aplikasi Grab Merchant. Tahap awal, lebih dari 450 mitra merchant Grab di Jabodetabek tersertifikasi. Seluruh biaya sertifikasi protokol kesehatan tersebut akan ditanggung pemerintah.
  • Melatih mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike Protect Rental. Pada awal tahun 2020, Grab telah melatih 100 mitra GrabBike di Yogyakarta agar dapat memberikan pelayanan sebagai pemandu wisata Program ini akan diperluas ke seluruh Indonesia secara bertahap.
  • Menghadirkan informasi paket promo liburan yang aman dan terjangkau. Bekerja sama dengan berbagai mitra pariwisata seperti Agoda, Booking.com, dan Klook menghadirkan informasi paket wisata bagi wisatawan. Mereka dapat menemukan penawaran terbaik dan kemudahan dalam mencari aktivitas di destinasi wisata Indonesia. Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat mendukung pelaku usaha pariwisata lewat aktivitas di aplikasi Grab.
  • Dukungan terhadap lima destinasi super prioritas. Pada tahun 2019, Grab telah meresmikan operasional Grab Toba, menghadirkan berbagai paket wisata menarik di sekitar Danau Toba. Grab Indonesia akan terus melanjutkan kerja sama strategis dengan Kemenparekraf dan pemerintah lokal untuk dapat menghadirkan berbagai paket wisata khususnya di lima destinasi super prioritas yang tidak hanya mencakup mobilitas atau transportasi Tapi juga pesan-antar makanan, pemesanan hotel, tiket atraksi wisata, hingga telemedicine untuk konsultasi kesehatan. (mrz)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER