Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Harbolnas, Blibli Gelar Diskon dan Cashback Sampai Rp 10 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli kembali membuka momentum Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Kali ini dengan program “Dikagetin Histeria”. Sekaligus mengajak pelanggan untuk mendukung gerakan ramah lingkungan melalui Blibli Cinta Bumi. 

Dikagetin Histeria 10.10 berlangsung 1-12 Oktober 2021 memberikan berbagai penawaran spesial. Berupa brand deals, Diskon Gercep, Lelang, Tambah ke Baggamification Lucky Tap hingga promo tambahan bersama mitra pembayaran.

“Posisi Histeria sebagai tradisi tahunan yang paling ditunggu-tunggu pelanggan Blibli dalam mendapatkan produk yang diinginkan dengan kejutan penawaran terbaik,” ujar Wilson Kiantoro, Project Lead Blibli, Jumat (1/10).

Di program ini, pelanggan diajak mengembalikan kardus ke Blibli. Lalu agar didaur ulang.

Histeria 10.10 melibatkan lebih dari 3.000 seller. Menyediakan lebih dari 800.000 produk. Blibli pun  berkolaborasi dengan 22 mitra pembayaran untuk memberikan diskon hingga Rp 1.010.000 bagi nasabah dari bank terkait.

Ada beragam promo. seperti Diskon Gercep Serba Rp 10.000, Brand Deals hingga 95%, Cashback hingga Rp 10 Juta, dan Blibli Lelang mulai Rp 10 untuk mendapatkan produk incaran utama sepeda motor Yamaha MT25.

Selain itu, ada program Tambah ke Bag yang memberikan kesempatan bagi pelanggan menyimpan produk incaran dari 6-9 October. Kemudian mendapatkan harga spesial saat membeli produk incaran tersebut pada 10-12 Oktober.

Tak ketinggalan, ada Lucky Tap yang mengajak pelanggan bermain untuk mendapatkan voucher modal belanja hingga Rp 10 juta.

Blibli memastikan bahwa Dikagetin Histeria 10.10 tetap mengusung nilai tambah yang terus diberikan sejalan dengan komitmen Customer Satisfaction First mulai dari jaminan produk orisinal, free ongkir dan 2 Jam Sampai, pengembalian barang dalam 15 hari, customer service 24/7, opsi pembayaran yang lengkap dan aman. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER