SEVA Bikin Arus Balik Mudik Terasa Mudah, Aman, dan Nyaman

Raih Kenyamanan dengan Promo dari SEVA

Menyambut momen arus balik mudik lebaran 2023, SEVA luncurkan kampanye #RaihKenyamanan guna memberikan pengalaman yang mudah, aman, dan nyaman dengan mobil baru dari SEVA, serta memberikan promo asuransi dan cashback untuk pelanggan selama bulan Ramadan.

Mendukung momen spesial ini, SEVA menawarkan promo menarik berupa asuransi comprehensive mobil sampai Rp10 juta dari produk asuransi kendaraan Asuransi Astra yaitu Garda Oto, dan cashback angsuran pertama hingga Rp4 Juta dengan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) dengan tenor satu hingga lima tahun.

Baca juga: Lebaran Mendekat, Pinjol Ilegal dan Investasi Ilegal Terus Mengintai

Promo ini berlaku untuk selama bulan Ramadan hingga 23 April 2023.

Khusus untuk pembelian unit mobil Toyota melalui aplikasi, SEVA akan mendapatkan tambahan promo DP mulai dari 10 persen dan bunga mulai dari 0 persen.

Promo ini dapat dikombinasikan dengan Promo 1 Tahun Bebas Asuransi Comprehensive senilai lebih dari Rp10 juta dan Cashback 1 Bulan Angsuran hingga Rp4 juta atau Direct Gift AstraPay sebesar Rp1 Juta.

Seluruh fasilitas yang dihadirkan Astra Siaga Lebaran 2023 untuk para pemudik merupakan hasil kolaborasi dan sinergi dari berbagai perusahaan Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Asuransi Astra, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC), AstraPay, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, SEVA, dan AstraWorld. (jlo)