Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fabelio Menggaet Pendanaan Seri C Senilai US$ 9 Juta

BACA JUGA




“Fabelio sedang membangun brand furnitur yang relevan secara lokal untuk generasi digital Indonesia,” kata Jessica Liu. Hanya dalam lima tahun, Fabelio mengenalkan berbagai produk furnitur kelas dunia yang telah digunakan masyarakat Indonesia dan sejumlah bisnis. Nilai customer-first mereka membentuk pengalaman berbelanja yang lebih baik dan menjadi sebuah kategori bisnis yang mendorong transformasi. “Kami senang bergabung bersama Fabelio dengan misi mereka untuk mengubah masa depan industri furnitur Indonesia,” lanjutnya.

Head of Investment MDI Ventures, Winston Adi mengatakan, saat bisnis beralih ke digital, sangat penting mengaburkan garis antara fisik dan digital, menjaga efisiensi dengan data, dan menghadapi pasar yang relevan dengan model bisnis yang sangat terukur untuk memimpin pasar. Fabelio berada di posisi unik yang memiliki semua itu sebagai contoh sempurna menciptakan inovasi digital di industri ritel. “Kami yakin dengan investasi ini, Fabelio akan mampu memanfaatkan bisnis dan pelanggan serta mendapati produk furnitur mereka bisa berada di setiap rumah tangga dan bisnis di seluruh pasar lokal dan regional. MDI akan terus memberikan dukungan di saat mereka terus membawa solusi inovatif ke pasar dan mengeksekusi visi jangka panjangnya.”

Partner di Aavishkaar Capital, EN Venkat mengatakan, Fabelio memiliki jejaring kuat dengan pabrikan dan perajin dari pusat-pusat pembuatan furnitur lokal di Indonesia. “Upaya mereka yang luar biasa dalam memberdayakan usaha mikro kecil menengah Indonesia menjadi inspirasi di balik keterlibatan kami dalam bisnis furnitur omnichannel Fabelio,” ujarnya

Fokus utama Fabelio pada 2020 adalah meningkatkan pangsa pasar yang akan didukung lewat upaya perekrutan SDM engineering, upaya pemasaran berkelanjutan secara online, pengembangan produk dan perbaikan operasional. Perusahaan ini juga sedang secara aktif mencari investor regional di Asia Tenggara dan Tiongkok untuk menutup babak Seri C pada akhir 2020. Sehingga memungkinkan Fabelio mencapai misi menyediakan furnitur berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang luar biasa. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER