Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Mamah Muda, Social Bella Luncurkan Lilla

BACA JUGA


Lebih selektit


Chrisanti menambahkan begitu wanita menjadi seorang ibu, otomatis kebutuhan produk kecantikan dan perawatan juga berubah. Mereka menjadi lebih selektif memilih produk kecantikan.

Selain, mencari produk yang efektif untuk merawat kulit, mereka harus memastikan keamanan produk bagi dirinya dan juga buah hatinya. “Di Indonesia, belum banyak tempat bagi para ibu untuk mencari referensi dan produk-produk kecantikan yang cocok untuk dirinya sehari-hari. Inilah peluang yang kami lihat. Sehingga akhirnya meluncurkan Lilla by Sociolla,” ujarnya

Lilla by Sociolla menawarkan produk kecantikan dan perawatan pribadi otentiksesuai berbagai kebutuhan ibu di Indonesia untuk merawat dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya. Produk di Lilla by Sociolla mulai prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga.

Saat ini ada sekitar 100 merek perawatan kecantikan dan pribadi, khusus untuk ibu Indonesia. Dan lebih banyak merek yang akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER