Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Social Bella Memperkuat Jaringan Distributor

BACA JUGA


Akses ke ratusan brand kecantikan


VP Commercial SDI, Helmi Prasetyo mengungkapkan, infrastruktur distribusi produk merupakan hal fundamental bagi perusahaan. Namun, hal ini justru sering menjadi kendala besar yang menghambat pertumbuhan usaha terutama di Indonesia.

“Kami melihat ada gap antara pemilik brand dengan peritel. Sebagai bagian dari ekosistem Social Bella, SDI memiliki akses ke ratusan brand kecantikan, data tren, infrastruktur distribusi cabang dan warehouse, serta tim on-the-ground yang sudah berpengalaman di industri ini,” kata Helmi, Kamis (13/8).

Baca juga: Social Bella Dapat Pendanaan dari Temasek

SDI menggandeng lebih dari 55.000 rekan peritel. Baik di modern trade (MT) dan general trade (GT). SDI memiliki jangkauan luas melalui cabang resmi di 24 kota, 16 sales point, dan 10 sub distributor di seluruh Indonesia.

SDI juga akan membantu peritel untuk mempermudah transaksi, pengiriman serta penyampaian komplain. Ke depan, SDI terus membangun titik distribusi yang lebih luas. “kami sudah membantu pengembangan brand-brand ternama seperti Mediheal, COSRX, Ariul, Secret Key dan brand lain di Indonesia,” jelas Helmi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER