Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rangkul Telkomsel, MCAS Luncurkan Platform Informasi Saham Berbasis WhatsApp

BACA JUGA




GM Loyalty Management Telkomsel, Denok Andriani, menambahkan, Telkomsel menghadirkan berbagai inovasi yang dapat memberikan manfaat teknologi digital bagi masyarakat. “Maka, kami dalam menghadirkan program bersama MCAS sebagai apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel,”timpal Denok.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kesempatan berlangganan paket premium menggunakan Telkomsel POIN. Cukup menukarkan lima Telkomsel POIN, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan voucher berlangganan premium DigiSaham satu bulan.

DigiSaham dapat dinikmati oleh semua orang tanpa biaya. Pengguna yang akan menggunakan DigiSaham hanya perlu menyimpan kontak DigiSaham 0811-4560-8888 dan mengirimkan command “MCAS” ke WhatsApp DigiSaham untuk mulai melakukan fungsi pemantauan dasar pada berbagai saham favorit mereka.

Paket premium tersedia untuk investor yang membutuhkan analisis teknis yang lebih mendalam. MCAS akan terus menghadirkan berbagai layanan inovatif baru yang dapat diakses pengguna dengan mudah melalui WhatsApp. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER